iklan 120 x 600 kiri

Senin, 24 Agustus 2015

Buku Modern Islamic Parenting

Rp.56.000
Assalamu'alaikum para sahabat muslim semua....
Pada zaman sekarang banyak orang tua yang terkadang susah untuk mendidik anak - anaknya atau pun tak tau bagaimana cara mendidik anaknya agar anaknya menjadi anak yang berbaik dan berbakti pada orang tuanya agama dan orang sekitarnya....

banyak problem yang akan terjadi jika anak - anak dalam usia didiknya mengalami kesalahan dari orang tuanya dalam proses mendidiknya....
Kini Telah hadir Buku Modern Islamic ParentingBuku karangan dari DR. Hasan Syamsi
Resensi:
Buku ini mengajarkan cara mendidik anak masa kini dengan metode nabi, isinya praktis, 
aplikatif dan berdasarkan pengalaman penulis selama 20 tahun bergelut dengan dunia pendidikan. Semoga dengan buku ini bisa menjadi salah satu panduan bagi orang tua dalam mendidik anak-anaknya menjadi anak yang berorientasi akhirat tanpa mengorbankan kehidupan dunianya.
Contoh cuplikan isi buku:
***
Mendampinginya ketika kehilangan teman
Ketika ia memutuskan hubungan dengan salah seorang temannya, jangan katakan padanya, “tidak apa-apa jangan bersedih karenanya kau masih bisa mencari banyak teman baru.” Kata-kata ini membuatnya merasa keluarganya tidak memahami dan tidak menghargai perasaannya. Saat itu bisa saja ia sedang melalui fase emosional setelah hubungan persahabatan dengan temannya terputus.
Lebih baik tuturkan pengalaman pribadi anda. Misal, “Ayah teringat betapa Ayah dulu merasa sakit dan sedih ketika kehilangan salah seorang teman.”
Mengajarinya memilih teman
Kapan berkata “tidak” kepada anak
***
Insya Allah dengan hadirnya buku Ini, dapat membantu pada orang tua yang tidak tahu atau salah dalam mendidik anak...

0 komentar:

Posting Komentar