iklan 120 x 600 kiri

Senin, 24 Agustus 2015

Panduan Lengkap Ilmu Tajwid

Rp.49.000,-
Tak sah jika kita membaca Al-Quran dengan tajwid yang masih salah.... kita diwajibkan untuk memahami isi Al-Quran dengan cara kita membacanya... Banyak sahabat sahabat semua yang belum bisa membaca Al-Qur'an dengan tajwid yang benar kan ??...

 Kini telah hadir buku "Panduan Lengkap Ilmu Tajwid " karangan dari Ahmad Muhammad Muabbad yang diterbitkan oleh Penerbit TAQIYA yang InsyaAllah dapat membantu kita dalam mempelajari cara membaca Al-qur'an dengan Tajwid yang benar..

 Menjembatani hal itu, penulis menghimpun pengalamannya mengajar ilmu tajwid selama 40 tahun di Mesir dan Madinah dalam buku ini. Materi yang super lengkap, penyusunan yang sistematis dan aplikatif, contoh yang gamblang dalam setiap penjelasan, serta penyertaan latihan dan evaluasi di akhir pembahasan, menjadi nilai lebih buku ini.

Selain itu, penulis buku ini adalah orang yang berkompeten dalam bidangnya. Beliau adalah Muhammad Ahmad Mu'abbad, pengajar Al-Qur'an dan ilmu tajwid di Masjid Nabawi, Madinah, yang memiliki sanad hingga Rasulullah , .. Maka, tak berlebihan jika buku ini menjadi pegangan semua kalangan, dari orang awam hingga para pelajar dan pengajar Al-Qur'an.

0 komentar:

Posting Komentar